Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bimbingan Install Windows 7

Tutоrіаl Inѕtаll Wіndоwѕ 7

Sеtеlаh ѕеbеlumnуа роѕtіng bіmbіngаn іnѕtаll wіndоwѕ 7 dеngаn flаѕhdіѕk, dі kеѕеmраtаn іnі аku аkаn bаgіkаn tеntаng lаngkаh-lаngh іnѕtаll wіndоwѕ 7 уаng dіѕеrtаі dеngаn gаmbаr ѕuрауа mеmbuаt lеbіh mudаh реmbаса untuk mеmаhаmі. Inѕtаlаѕі wіndоwѕ 7 tеrmаѕuk lеbіh mudаh dаn lеbіh Gеnjаh dаrіраdа wіndоwѕ XP, tеrlеbіh wіndоwѕ 7 ѕеndіrі bаnуаk уаng ѕuрроrt kераdа реrаngkаt kеrаѕ kоmрutеr ѕааt іnі ѕеhіnggа kіtа tаk аkаn wаjіb mеmаѕukkаn drіvеr, реrаngkаt kеrаѕ ѕudаh tеrbаса оlеh wіndоwѕ 7. Jаngаn luра ѕіарkаn реrlеngkараn уаng wаjіb аdа dі kеtіkа іnѕtаlаѕі ѕереrtі:

1. CD instalasi windows 7 (Wajib ada)
2. Komputer / laptop yang hendak diinstal (Wajib ada)
3. Kopi + snack (tak akan wajib akan namun sungguh membantu ketika menanti proses instalasi)

Setelah semua peralatan disiapkan, Berikut yaitu langkah instalasi windows 7:

1.   Langkah pertama adalah Setting BIOS terlebih dulu dan pastikan boot priority sudah benar, sesuaikan dengan media instalasi yang hendak digunakan apakah menggunakan CD atau memakai flashdisk.
2.   Langkah kedua setelah komputer mengerjakan restart tekan enter di dikala ada tulisan " Press any key to boot coming from CD or DVD" seperti dibawah ini.

3.   Selanjutnya ada pilhan bahasa yang hendak kita gunakan dan setting time juga keyboard yang dipakai, Pilih NEXT untuk melanjutkan proses.

 4.   Selanjutnya pilih INSTALL currently untuk mengawali proses instalasi.

5.  Selanjutnya tunggu sampai muncul halaman kesepakatan, setelah itu centan I accept the licence terms dan klik NEXT untuk melanjutkan.
6. Selanjutnya pilih custom (advance) dan pilih drive dimana kita akan meletakan hasil instalasinya. jika kita mengerjakan install ulang komputer kita yang sebelumnya sudah ada tata cara operasinya, maka hapus terlebih dulu drive C nya atau primary, supaya tak akan terjadi dual boot. selanjutnya pilih Next untuk melanjutkan.
7. di tahap ini (lihat gambar dibawah) kita diminta untuk menanti proses hingga simpulan, dimana proses ini yaitu copy data dari CD Windows ke Drive C. Biasanya akan mengkonsumsi waktu beberapa menit di karenakan wajib menanti hingga 100%
8. Selanjutnya komputer akan dengan Cara otomatis restart.
9. Selanjutnya komputer akan melanjutkan instalasi dengan update data. tunggu hingga selesai untuk melanjutkan langkah berikutnya.
10.Setelah proses final, tahp selanjutnya kita diminta untuk memasukan user name yang kita gunakan.
11.Selanjutnya kita akan diminta untuk menciptakan security di windows kita nantinya, kita Bisa menambahkan password di tahap ini, atau jikalau tak akan ingin memberi password, kita Bisa mengosongkan aja.
12.di langkah selajutnya, kita akan diminta untuk memasukkan Serial number dari product windows 7 yang digunakan, isi serial number yang digunakan atau jika kita tak akan punya klik next untuk melanjutkan.
13.Selanjutnya pilih security bawaan windows yang tersedia
14.sehabis itu atur zona waktu sesuai dengan tempat tinggal kita.

15. Windows 7 sudah siap digunakan
agar bimbingan ini Bisa berguna .....

Posting Komentar untuk "Bimbingan Install Windows 7"