Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Virus Masuk Ke Komputer

Pеnуеbаb Vіruѕ Mаѕuk Kе Kоmрutеr

Virus bagi pengguna komputer atau laptop sungguh mengagngu. Karena dengan adanya virus pada komputer maka kinerja dari komputer akan menurun, atau virus bahkan dapat menimbulkan file-file penting hilang.

Dengan adanya virus maka kerja kita akan terhambat, atau file yang telah dilakukan dengan sulit payah akan hilang, dan anda mesti mengerjakan ulang. Berikut ini ialah hal-hal yang mengakibatkan virus bersarang di komputer anda.

1.Tіdаk Mеnѕсаn Flаѕh Dіѕk 
Pada kurun saat ini flash disk sudah menjadi keperluan khusus pengguna komputer atau laptop, selaku hardware pemindah file dari deskop itu ke deskop lainya.

Pada dikala flasdisk ditancapkan pada adapter. Komputer akan membaca flasdisk, akan tetapi sebelum membacanya anti virus akan menscan dan memberi notifikasi terhadap user. Ada beberapa user yang mengabaikan untuk menscan virus.


2.Tіdаk Mеmаѕаng Antі Vіruѕ
Anti virus sangat memiliki kegunaan untuk menangkal virus masuk. Tugas dari Anti virus ialah menscan file yang masuk ke komputer. umumnya kalau mendownload file yang di dalamnya ada virusnya, anti virus akan langsung menghapusnya. atau file itu tidak dapat dijalankan.

Untuk ketika ini telah banyak anti virus yang gratis, dan juga ada juga yang berbayar / premium. Jika anda ingin perlindungan yang lebih aman gunakanlah yang premium. Serta rutinlah untuk memperbaharui anti virus, karena akan memajukan kinerja anti virus itu sendiri.


3. Sеrіng mеmbukа ѕіtuѕ wеb уаng іlеgаl
website yang ilegal ialah situs web yang tidak resmi, untuk dikala ini google sudah memblock situs yang tidak resmi dengan mengalihkan ke situs internetpositif. tetapi ada saja pengguna yang menggunakan pihak ketiga untuk membuka situs yang ilegal.

Saat anda salah klik atau klik asal pilih, maka disitulah virus akan melakukan pekerjaan dan masuk ke dalam komputer. lazimnya kalau komputer terkena virus seperti ini, maka akan sering timbul iklan yang tidak wajar.


4. Mеndоwnlоаd Prоgrаm іllеgаl
Ini sering dilakukan oleh anak warnet mendownload program illegal / cheat game online. Saat acara illegal didownload dan disimpan di dalam komputer. Maka tidak akan usang komputer tersebut akan menjadi sarang dari virus


Sekian postingan yang saya tulis, Silahkan komentar, saya sangat menghargai komentar. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Penyebab Virus Masuk Ke Komputer"