Poco F4 Tawarkan Spesifikasi Gahar, Harga Murah

Daftar Isi

Poco F4
Pada tanggal 30 Juni 2022 kemarin, Poco baru saja memperkenalkan salah satu lineup smartphone terbarunya yaitu, Poco F4 yang memiliki spesifikasi gahar dengan harga yang sangat bersainng. Seberapa gahar sih smartphone terbaru dari Poco ini?
 

Mari berkenalan dengan Poco F4. Smartphone ini dibekali dengan chipset gahar dari Qualcomm yaitu Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm. Smartphone ini dari segi perfoma sudah tidak perlu diragukan lagi, untuk main gim berat sekelas Genshin Impact, atau gim-gim yang membutuhkan spesifikasi tinggi, 

Smartphone ini sudah lebih dari cukup. Belum lagi dengan fabrikasi yang kecil ditambah kapasitas baterai 4500mAh, sudah sangat aman untuk menemanimu main gim berjam-jam atau bahkan cuma sekadar berselancar di sosial media. Baterai lemah? Tenang! Kecepatan pengisi dayanya 67W dalam kotak pembelian, membuatnya diklaim bisa mengisi baterai dari 0%-100% hanya memakan waktu 39 menit.
 

Dari perfoma gahar, bagaimana dengan spesifikasi yang lainnya? Mengingat Poco hobi memangkas yang lain demi menekan harga jual. Tenang saja, seri F selalu menawarkan yang terbaik dari segala sisi, tidak seperti seri adiknya yaitu X dan M. Di sisi multimedia, Poco sudah menanamkan layar AMOLED dengan refresh rate 120hz khas smartphone flagship seharga puluhan jutaan. Lebih gilanya lagi, smartphone ini memiliki HDR10+ dengan Dolby Vision yang membuatnya mendukung konten vidio HDR.
 

Di sektor fotografi pun smartphone ini dibekali kamera yang bukan main-main. Dibekali dengan sensor utama berukuran 64 MP, Poco menjanjikan bisa mengkap foto dengan tajam dan memiliki dynamic range yang luas. Kameranya juga diklaim mampu merekam vidio 4K 60FPS. Lensa lainnya ada ultrawide macro yang masing berukuran 8 MP dan 2 MP.
 

Untuk segi audio, Poco F4 ini sudah disematkan stereo speaker. Stereo speakernya pun tidak sekadar  ada dua speaker saja, tentu kualiatasnya berada di atas smartphone pada level kelas Poco X3 atau yang lainnya.
 

Masih belum puas? Material smartphone ini terbuat menggunakan lapisan Gorila Glass 5 depan dan belakang dengan mengantingi sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan akan cipratan air dan debu. Mau di bawa main sambil hujan-hujanan juga bisa, tetapi sebaiknya jangan. Proteksi ini hanya untuk keadaan ketidaksengajaan ssaja.
 

Pertanyaan terakhir, berapa sih harganya? Untuk semua spesifikasi premium yang telah disebutkan di atas, Poco F4 ini dibandrol Poco dengan harga hanya Rp.5,199,000 untuk varian memori 6+128GB dan Rp.5,699.000 untuk varian 8+256GB. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini di Mi Store terdekat atau bisa di toko official Xiaomi di berbagai market place Xiaomi. Kamu bisa mendapatkan smartphone ini di website milik Xiaomi.

Posting Komentar