Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi 13 diperkirakan akan diluncurkan sebagai Xiaomi 14

 

Xiaomi 13
Sumber gambar: gadgets360.com

Xiaomi diperkirakan akan segera meluncurkan seri smartphone andalan barunya di China. Perusahaan mengonfirmasi untuk segera meluncurkan smartphone andalan barunya dengan SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang baru diumumkan. Xiaomi mengatakan bahwa itu akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang meluncurkan ponsel flagship dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang baru. Diharapkan bahwa seri Xiaomi 13 akan mendapatkan chipset baru, namun sepertinya raksasa teknologi China itu dapat melewatkan nomor dan meluncurkan ponsel dengan moniker Xiaomi 14.


Tidak ada kata resmi dari merek pada saat penulisan ini, tetapi gambar baru yang dibagikan di Weibo menunjukkan kotak ritel yang diduga dan spesifikasi Xiaomi 14. Tidak ada kata mengapa Xiaomi melewatkan nomor dalam seri andalannya. Salah satu alasannya bisa jadi untuk meluncurkan ponsel flagship dengan nama yang sejalan dengan update MIUI terbaru. Pembaruan MIUI 14, yang akan didasarkan pada Android 13, diharapkan akan segera diluncurkan. Seri Xiaomi 14 kemungkinan akan datang dengan pembaruan MIUI 14 terbaru di luar kotak.


Menurut gambar yang bocor, Xiaomi 14 akan hadir dengan pengaturan kamera yang disesuaikan dengan Leica. Tangkapan layar 'Tentang Telepon' perangkat juga telah bocor secara online dan mengungkapkan moniker dan nomor model tersebut. Xiaomi 14 disarankan memiliki nomor model 2211133C. Jika tangkapan layar itu asli, maka perangkat akan mem-boot MIUI 14 berbasis Android 13 di luar kotak.


Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel akan mengambil daya dari SoC Snapdragon 8 Gen 2, yang memiliki kecepatan clock puncak 3,2GHz. Selain itu, Xiaomi 14 akan memiliki setidaknya 12GB RAM. Tak heran jika Xiaomi meluncurkan varian RAM 8GB dari Xiaomi 14 dengan penyimpanan internal 128GB.


Seperti yang disebutkan sebelumnya, perusahaan belum mengonfirmasi detail apa pun tentang nama kapal andalannya yang akan datang. Oleh karena itu, kami menyarankan pembaca kami untuk mengambil detail moniker yang bocor dengan sedikit garam.


Jika Xiaomi 13 benar-benar diluncurkan sebagai Xiaomi 14, itu bisa menggunakan layar Full HD+ AMOLED 6,2 inci. Layar dikatakan tetap datar dan menampilkan bezel yang cukup tipis di sekitarnya. Perangkat ini juga diperkirakan akan menggunakan kecepatan refresh 120Hz. Disarankan untuk datang dengan guntingan lubang di bagian tengah atas, menurut render desain yang bocor.


Di bagian belakang, ponsel dapat menggunakan modul kamera berbentuk persegi. Itu bisa datang dengan pengaturan tiga kamera dengan lampu kilat LED. Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan ponsel dengan kamera utama 50MP. Perangkat dikatakan mengemas baterai 4.500mAh dan menawarkan dukungan pengisian cepat 67W di luar batas. 


Mungkin itu sedikit informasi dari kami, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Xiaomi 13 diperkirakan akan diluncurkan sebagai Xiaomi 14"