Harga Pc Komputer Core I3 Terkini Di Indonesia

Daftar Isi

Asus 15.6" Laptop, Intel Core i3 i35020U, 4GB RAM, 1TB HD, DVD Writer
Asus 15.6" Laptop, Intel Core i3 i35020U, 4GB RAM, 1TB HD, DVD Writer from www.walmart.com

Tunggu apa lagi? Yuk Beli PC Komputer Core i3 Yang Murah dan Berkualitas!

Cari PC Komputer Core i3? Sepertinya Anda beruntung! Di tahun 2023 ini, harga PC Komputer Core i3 telah turun jauh dari harga sebelumnya. Anda bisa mendapatkan unit PC Komputer Core i3 yang berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang pastinya akan membuat Anda lebih hemat dalam membeli PC Komputer Core i3. Tunggu apalagi? Yuk, cari tahu informasi harga PC Komputer Core i3 di Indonesia!

Harga PC Komputer Core i3 yang Bisa Anda Dapatkan di Tahun 2023

Banyak sekali pilihan PC Komputer Core i3 yang bisa Anda dapatkan di Indonesia. Dari berbagai merk dan type, Anda bisa mendapatkan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 1.000.000,- hingga Rp 4.000.000,-. Dengan harga segitu Anda bisa mendapatkan PC Komputer Core i3 berkualitas dengan spesifikasi RAM 2GB, HDD 500GB, dan prosesor Intel Core i3. Jika Anda menginginkan PC Komputer Core i3 yang lebih bagus, Anda bisa mendapatkan yang berharga Rp 4.500.000,- hingga Rp 5.500.000,-. PC Komputer Core i3 ini memiliki spesifikasi RAM 4GB, HDD 1TB, dan prosesor Intel Core i3. Harga-harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan Anda memeriksa terlebih dahulu harga PC Komputer Core i3.

Varian PC Komputer Core i3 yang Ada di Indonesia

Selain mengetahui informasi harga PC Komputer Core i3, Anda juga perlu mengetahui informasi mengenai varian PC Komputer Core i3 yang ada di Indonesia. Di tahun 2023 ini, terdapat berbagai macam varian PC Komputer Core i3 yang bisa Anda dapatkan di Indonesia, diantaranya adalah:

  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-7100U.
  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-8100.
  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-7100.
  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-8350K.
  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-8100U.
  • PC Komputer Core i3 dengan prosesor Intel Core i3-8130U.

Semua varian PC Komputer Core i3 yang disebutkan di atas merupakan varian terbaru di tahun 2023. Masing-masing varian memiliki kelebihan dan kekurangan, Anda perlu mengetahui keduanya agar bisa memilih varian PC Komputer Core i3 yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tempat Beli PC Komputer Core i3 di Indonesia

Bagi Anda yang ingin membeli PC Komputer Core i3, ada banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Toko Komputer. Toko Komputer merupakan salah satu tempat yang paling populer dan banyak yang mengunjunginya. Toko Komputer menyediakan berbagai macam PC Komputer Core i3 dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan PC Komputer Core i3 berkualitas dengan harga yang lebih murah daripada toko lain. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang pastinya akan membuat Anda lebih hemat dalam membeli PC Komputer Core i3.

Promo Menarik yang Bisa Anda Dapatkan di Tahun 2023

Selain membeli PC Komputer Core i3 di Toko Komputer, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang bisa membuat Anda lebih hemat dalam membeli PC Komputer Core i3. Salah satu promo yang ditawarkan adalah beli 1 gratis 1. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan 2 unit PC Komputer Core i3 dengan harga 1 unit. Promo ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli PC Komputer Core i3 dalam jumlah banyak. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan potongan harga sampai 10%. Potongan harga ini bisa Anda dapatkan dengan menggunakan kupon yang bisa Anda dapatkan di berbagai website online. Promo ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli PC Komputer Core i3 dengan harga yang lebih murah.

Demikian Informasi Harga PC Komputer Core i3 di Indonesia Tahun 2023

Demikian informasi harga PC Komputer Core i3 di Indonesia tahun 2023. Dengan informasi ini, Anda bisa mendapatkan PC Komputer Core i3 dengan harga yang murah dan kualitas yang baik. Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang bisa membuat Anda lebih hemat dalam membeli PC Komputer Core i3. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera beli PC Komputer Core i3 yang sesuai dengan kebutuhan Anda!


Posting Komentar