Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komputer Pertama Yang Menggunakan Keyboard Dan Mouse Ditemukan Pada Tahun


Komputer Pertama Yang Menggunakan Keyboard Dan Mouse Ditemukan Pada
Komputer Pertama Yang Menggunakan Keyboard Dan Mouse Ditemukan Pada from asriportal.com

Komputer pertama yang menggunakan keyboard dan mouse ditemukan pada tahun itu pertanyaan yang sering diutarakan oleh orang yang tertarik dengan teknologi. Pada tahun 1973, Steve Jobs dan Wozniak dari Apple Computer memperkenalkan komputer pertama yang menggunakan keyboard dan mouse. Dengan demikian, mereka menciptakan revolusi dalam dunia teknologi dan membuka jalan bagi komputer generasi berikutnya. Sejak itu, banyak perusahaan lain telah membuat komputer dengan fitur yang sama.

Komputer pertama yang menggunakan keyboard dan mouse terutama disebut Apple Lisa. Ini adalah komputer yang dibangun oleh Apple dan merupakan salah satu produk pertama dari Apple. Lisa diluncurkan pada tahun 1983 dan menggunakan komputer bit. Ini adalah komputer yang dapat bekerja dengan lebih cepat dan mudah, dibandingkan dengan komputer yang ada sebelumnya. Lisa juga menggunakan mouse sebagai alat untuk mengontrol komputer, dan keyboard untuk memasukkan data.

Komputer Lisa juga dikenal sebagai komputer "desktop" karena ia memiliki layar yang dapat diletakkan di atas meja kerja. Ini berbeda dengan komputer sebelumnya yang harus dipasang di lantai. Dengan menggunakan mouse, komputer dapat dengan mudah dioperasikan. Berbagai macam aplikasi dapat diakses dengan mengklik tombol yang ditampilkan di layar. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop publishing". Ini memungkinkan pengguna untuk mengedit dan membuat dokumen yang dapat diterbitkan.

Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop video". Ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit video yang dapat ditonton dari komputer. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop audio". Ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit audio yang dapat didengarkan dari komputer. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop internet". Ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi dunia maya dan mengakses berbagai situs web.

Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop multimedia". Ini memungkinkan pengguna untuk melihat video, mendengarkan musik, atau menonton film. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop 3D". Ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengedit objek 3D. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop gaming". Ini memungkinkan pengguna untuk bermain game di komputer.

Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop web". Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai situs web dan layanan. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop security". Ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat keamanan komputer. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop sharing". Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi data dan konten dengan orang lain.

Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop networking". Ini memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan lokal atau jaringan internet. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop printing". Ini memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen dan laporan dari komputer. Komputer Lisa juga memiliki fitur yang disebut "desktop scanning". Ini memungkinkan pengguna untuk memindai dokumen dan foto dari komputer.

Komputer Lisa adalah komputer pertama yang menggunakan keyboard dan mouse untuk mengontrol komputer. Ini adalah revolusi dalam dunia teknologi dan telah membuka jalan bagi komputer generasi berikutnya. Karena itu, komputer yang menggunakan keyboard dan mouse ditemukan pada tahun 1983. Dengan semakin banyaknya pengguna komputer, komputer Lisa telah menjadi komputer yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna.


Posting Komentar untuk "Komputer Pertama Yang Menggunakan Keyboard Dan Mouse Ditemukan Pada Tahun"