Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bahasa Inggris Komputer Riba, Apa Itu?


Bentuk komputer riba adalah amat modular
Bentuk komputer riba adalah amat modular from www.slideshare.net

Bahasa Inggris Komputer Riba atau Computer-mediated English adalah salah satu bentuk dari bahasa Inggris yang digunakan untuk berkomunikasi secara daring (online). Bahasa Inggris Komputer Riba menggunakan sintaks dan kosa kata yang berbeda dari bahasa Inggris yang biasa kita dengar dan baca di media cetak, seperti buku dan koran. Bahasa Inggris Komputer Riba juga menggunakan simbol khusus, emoticon, dan singkatan yang tidak umum digunakan. Bahasa Inggris Komputer Riba ditemukan dan dikembangkan seiring dengan berkembangnya teknologi komunikasi dan internet.

Apa Penggunaan Bahasa Inggris Komputer Riba?

Penggunaan Bahasa Inggris Komputer Riba terutama difokuskan pada berkomunikasi secara online. Bahasa Inggris Komputer Riba digunakan untuk berkomunikasi melalui email, forum, chat, dan media sosial. Bahasa Inggris Komputer Riba juga sering digunakan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris yang bersifat informal, seperti dalam posting di blog dan komentar di media sosial. Bahasa Inggris Komputer Riba juga digunakan untuk berkomunikasi secara lisan, seperti melalui video call di WhatsApp dan Skype.

Apa Keuntungan dari Bahasa Inggris Komputer Riba?

Bahasa Inggris Komputer Riba memiliki beberapa keuntungan dibandingkan dengan bahasa Inggris lisan maupun tulisan. Pertama, Bahasa Inggris Komputer Riba lebih mudah dipahami dan ditulis. Kedua, Bahasa Inggris Komputer Riba lebih cepat dan lebih efisien untuk berkomunikasi. Ketiga, Bahasa Inggris Komputer Riba memungkinkan kita untuk menyampaikan pesan dengan lebih jelas. Keempat, Bahasa Inggris Komputer Riba memiliki daya tarik yang lebih baik dibandingkan dengan bahasa Inggris lisan dan tulisan, karena memungkinkan pengguna untuk menggunakan simbol, emoticon, dan singkatan yang menarik.

Apa Contoh Bahasa Inggris Komputer Riba?

Contoh Bahasa Inggris Komputer Riba yang paling umum digunakan adalah simbol, emoticon, dan singkatan. Contoh simbol yang umum digunakan adalah tanda sikat (*), tanda sudut kurung (<>), dan tanda bintang (***). Emoticon yang paling umum digunakan adalah tanda seru (:)), tanda senyum (:D), dan tanda tangis (;( ). Contoh singkatan yang paling umum digunakan adalah LOL (Laugh Out Loud), BRB (Be Right Back), dan GTG (Got To Go).

Apa Kekurangan dari Bahasa Inggris Komputer Riba?

Kekurangan dari Bahasa Inggris Komputer Riba adalah bahwa banyak pengguna berpikir bahwa bahasa ini kurang formal dan lebih mudah untuk berbicara dengan orang lain tanpa menghormati mereka. Bahasa Inggris Komputer Riba juga dapat menyebabkan salah paham karena pengguna tidak dapat melihat ekspresi dan intonasi yang digunakan oleh orang lain saat berkomunikasi. Selain itu, Bahasa Inggris Komputer Riba juga dapat menyebabkan orang salah menafsirkan maksud dari pesan yang disampaikan karena banyak simbol, emoticon, dan singkatan yang tidak biasa digunakan.

Apa Cara Belajar Bahasa Inggris Komputer Riba?

Untuk belajar Bahasa Inggris Komputer Riba, Anda harus terlebih dahulu memahami sintaks dan kosa kata yang digunakan. Anda juga harus mempelajari simbol, emoticon, dan singkatan yang biasa digunakan dalam bahasa ini. Anda bisa memulai dengan membaca tulisan-tulisan yang menggunakan Bahasa Inggris Komputer Riba, seperti tulisan di media sosial. Anda juga bisa melakukan percakapan daring dengan menggunakan Bahasa Inggris Komputer Riba, seperti melalui Whatsapp atau Skype. Anda juga bisa bergabung dengan komunitas yang menggunakan Bahasa Inggris Komputer Riba.

Apa Kesimpulan Bahasa Inggris Komputer Riba?

Bahasa Inggris Komputer Riba merupakan salah satu bentuk bahasa Inggris yang digunakan untuk berkomunikasi secara online. Bahasa ini memiliki beberapa keuntungan seperti mudah dipahami, cepat, dan efisien untuk berkomunikasi, serta memiliki daya tarik yang lebih baik dibandingkan bahasa Inggris lisan dan tulisan. Namun, Bahasa Inggris Komputer Riba juga memiliki kekurangan seperti tidak formal dan mudah menyebabkan salah paham. Untuk belajar Bahasa Inggris Komputer Riba, Anda harus memahami sintaks, kosa kata, simbol, emoticon, dan singkatan yang digunakan. Anda juga harus melakukan percakapan daring dan bergabung dengan komunitas yang menggunakan Bahasa Inggris Komputer Riba.


Posting Komentar untuk "Bahasa Inggris Komputer Riba, Apa Itu?"