Cari Monitor Komputer Bekas Di Surabaya 2023? Ini Daftar Harganya

Daftar Isi

Jual Monitor PC dan CCTV LED LG 19in 19M38A 19 inch GARANSI RESMI LG
Jual Monitor PC dan CCTV LED LG 19in 19M38A 19 inch GARANSI RESMI LG from www.bukalapak.com

Mau beli monitor komputer bekas di Surabaya? Ini daftar harga monitor komputer bekas di Surabaya 2023 yang bisa jadi referensi. Penggunaan komputer selalu menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat Indonesia. Namun, harga komputer yang murah membuat para penggunanya cenderung mencari komputer bekas untuk menghemat biaya.

Salah satu bagian dari komputer yang bisa dicari bekas adalah monitor. Monitor yang bekas umumnya harganya lebih murah daripada yang baru. Selain itu, monitor bekas pun bisa masih berfungsi dengan baik jika kondisinya masih prima.

Mau Tahu Harga Monitor Komputer Bekas di Surabaya 2023?

Untuk mengetahui harga monitor komputer bekas di Surabaya, berikut ini list harganya:

1. Monitor Komputer CRT

Monitor komputer jenis CRT (Cathode Ray Tube) merupakan monitor lama yang dulu banyak digunakan. Meskipun kini sudah ditinggalkan oleh pengguna, namun masih banyak yang menjual monitor ini. Umumnya, harga monitor CRT bekas di Surabaya 2023 adalah Rp50.000 hingga Rp150.000.

2. Monitor Komputer LCD

Monitor LCD (Liquid Crystal Display) adalah jenis monitor modern yang digunakan sekarang. Monitor ini memiliki layar lebih ramping dan lebih bersahabat dengan mata dibandingkan dengan monitor CRT. Harga monitor LCD bekas di Surabaya 2023 berkisar antara Rp150.000 hingga Rp300.000.

3. Monitor Komputer LED

Monitor LED (Light Emitting Diode) merupakan monitor yang paling canggih saat ini. Monitor LED memiliki layar yang lebih cerah dan jernih. Selain itu, monitor ini juga memiliki tingkat energi yang lebih rendah dibandingkan dengan monitor LCD. Harga monitor LED bekas di Surabaya 2023 adalah Rp250.000 hingga Rp500.000.

Tips Beli Monitor Komputer Bekas di Surabaya 2023

Pembelian monitor komputer bekas di Surabaya memang bisa menghemat biaya. Namun, agar tidak rugi, berikut ini beberapa tips yang bisa diikuti:

1. Coba Dulu Sebelum Membeli

Pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu sebelum membelinya. Coba monitor komputer bekas tersebut untuk melihat apakah ada masalah dengan layar, kabel, atau lainnya. Jangan lupa untuk mengecek kondisi LED juga.

2. Perhatikan Kondisi Fisik

Kondisi fisik monitor juga perlu diperhatikan. Perhatikan kondisi fisiknya, apakah ada kerusakan ataupun pecah. Jika ada kerusakan atau pecah, pastikan Anda mendapatkan diskon harga.

3. Perhatikan Garansi

Selain itu, perhatikan juga garansi yang diberikan penjual. Ini berguna untuk menjamin kualitas monitor komputer bekas tersebut.

Nah, itulah daftar harga monitor komputer bekas di Surabaya 2023 serta beberapa tips agar tidak rugi saat membelinya. Jika Anda tertarik untuk membeli monitor komputer bekas di Surabaya, maka jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal tersebut.


Posting Komentar