Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Komputer Lenovo Tanpa Cpu: Update Tahun 2023


IdeaCentre AIO 510 (23) Intel® i5 一體成型電腦 Lenovo Taiwan
IdeaCentre AIO 510 (23) Intel® i5 一體成型電腦 Lenovo Taiwan from www.lenovo.com

Pada tahun 2023, Lenovo telah menjadi salah satu produsen komputer terkemuka di dunia. Mereka telah mengeluarkan berbagai seri dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Salah satu produk yang paling menarik adalah komputer Lenovo tanpa CPU. Komputer tanpa CPU ini tidak memiliki prosesor atau chipset, sehingga membuatnya lebih kompak dan mudah dibawa. Dengan kode produksi dan spesifikasi yang berbeda-beda, tentunya harganya pun berbeda-beda. Berikut ini adalah informasi harga komputer Lenovo tanpa CPU di tahun 2023.

Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU Termurah

Komputer Lenovo tanpa CPU paling murah di tahun 2023 adalah Lenovo IdeaPad 3. Ini adalah seri laptop berukuran 14 inci yang memiliki prosesor Intel Celeron N4020, 4 GB RAM, dan hard drive sata 500 GB. Harganya sangat murah, hanya sekitar Rp. 4,4 juta saja. Ini merupakan laptop yang ideal bagi para pengguna yang mencari laptop murah yang bisa melakukan tugas-tugas sehari-hari.

Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU Menengah

Selanjutnya adalah komputer Lenovo tanpa CPU yang berada pada kisaran harga menengah. Komputer Lenovo tanpa CPU ini sangat cocok bagi para pengguna yang ingin menjalankan aplikasi berat atau grafis. Lenovo IdeaPad 5i adalah salah satu pilihan yang bagus. Komputer ini memiliki prosesor Intel Core i5, 8 GB RAM, dan hard drive sata 1 TB. Harganya sekitar Rp. 8,8 juta.

Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU Mahal

Komputer Lenovo tanpa CPU mahal di tahun 2023 adalah Lenovo IdeaPad 7. Ini adalah laptop premium yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7, 8 GB RAM, dan hard drive sata 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci. Harganya sekitar Rp. 12,6 juta. Laptop ini sangat ideal bagi para pengguna yang ingin menjalankan aplikasi berat dengan lancar.

Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU Terbaru

Komputer Lenovo tanpa CPU terbaru di tahun 2023 adalah Lenovo IdeaPad Slim 5. Ini adalah laptop berukuran 14 inci yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, 8 GB RAM, dan hard drive sata 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar IPS Full HD. Harganya sekitar Rp. 10,9 juta. Laptop ini sangat ideal bagi para pengguna yang ingin menjalankan berbagai aplikasi tanpa gangguan.

Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU Gaming

Komputer Lenovo tanpa CPU gaming di tahun 2023 adalah Lenovo Legion 5. Ini adalah laptop gaming yang dibekali dengan prosesor Intel Core i7, 8 GB RAM, dan hard drive sata 1 TB. Laptop ini juga dilengkapi dengan layar IPS Full HD dan grafis Nvidia GeForce GTX 1650. Harganya sekitar Rp. 14,6 juta. Laptop ini sangat ideal bagi para pengguna yang ingin bermain game dengan lancar.

Perbandingan Harga Komputer Lenovo Tanpa CPU

Berikut ini adalah tabel perbandingan harga komputer Lenovo tanpa CPU yang beredar di tahun 2023:

ModelProsesorRAMHard DriveHarga
Lenovo IdeaPad 3Intel Celeron N40204 GB500 GB SATARp. 4,4 juta
Lenovo IdeaPad 5iIntel Core i58 GB1 TB SATARp. 8,8 juta
Lenovo IdeaPad 7Intel Core i78 GB1 TB SATARp. 12,6 juta
Lenovo IdeaPad Slim 5Intel Core i78 GB1 TB SATARp. 10,9 juta
Lenovo Legion 5Intel Core i78 GB1 TB SATARp. 14,6 juta

Kesimpulan

Dari informasi di atas, dapat disimpulkan bahwa harga komputer Lenovo tanpa CPU di tahun 2023 beragam. Harga termurah adalah sekitar Rp. 4,4 juta, sedangkan yang termahal adalah sekitar Rp. 14,6 juta. Karenanya, para pengguna bisa memilih komputer Lenovo tanpa CPU sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.


Posting Komentar untuk "Harga Komputer Lenovo Tanpa Cpu: Update Tahun 2023"