Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Monitor Pc Murah Terbaik Tahun 2023


Monitor Dell E2016HV LED 19.5'', Widescreen, Negro Cyberpuerta.mx
Monitor Dell E2016HV LED 19.5'', Widescreen, Negro Cyberpuerta.mx from www.cyberpuerta.mx

Monitor PC Murah, Apa itu?

Monitor PC adalah sebuah perangkat yang berfungsi untuk menampilkan layar komputer. Pada umumnya, monitor PC memiliki layar LCD, LED, atau OLED. Monitor PC yang murah adalah monitor yang dapat Anda beli dengan harga terjangkau. Terdapat banyak merek yang menawarkan monitor PC dengan harga murah, namun masih berkualitas bagus. Dengan harga monitor PC murah, Anda dapat memiliki perangkat komputer yang memiliki spesifikasi tinggi dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.

10 Monitor PC Murah Terbaik Tahun 2023

Berikut ini adalah 10 monitor PC murah terbaik tahun 2023 yang dapat Anda pilih:

1. Samsung S24F354

Samsung S24F354 adalah monitor PC yang memiliki layar berukuran 24 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. Samsung S24F354 juga memiliki fitur Eye Saver Mode yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

2. LG 22MP68VQ-P

LG 22MP68VQ-P adalah monitor PC dengan layar berukuran 22 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel IPS yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. LG 22MP68VQ-P juga memiliki fitur Flicker Safe dan Reader Mode yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

3. ViewSonic VA2446M-LED

ViewSonic VA2446M-LED adalah monitor PC dengan layar berukuran 24 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. ViewSonic VA2446M-LED juga memiliki fitur Flicker-Free dan Blue Light Filter yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

4. Acer K242HL

Acer K242HL adalah monitor PC berukuran 24 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. Acer K242HL juga memiliki fitur Flicker-less yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

5. Asus VC239H

Asus VC239H adalah monitor PC dengan layar berukuran 23 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel IPS yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. Asus VC239H juga memiliki fitur ASUS Eye Care yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

6. BenQ GW2470HL

BenQ GW2470HL adalah monitor PC berukuran 24 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel VA yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. BenQ GW2470HL juga memiliki fitur Low Blue Light yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

7. AOC E2270SWN

AOC E2270SWN adalah monitor PC berukuran 21,5 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. AOC E2270SWN juga memiliki fitur Low Blue Light yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

8. HP 22er

HP 22er adalah monitor PC dengan layar berukuran 21,5 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. HP 22er juga memiliki fitur Low Blue Light yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

9. Dell P2421H

Dell P2421H adalah monitor PC dengan layar berukuran 24 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel IPS yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. Dell P2421H juga memiliki fitur ComfortView yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

10. Asus VP228H

Asus VP228H adalah monitor PC dengan layar berukuran 21,5 inci. Monitor ini dilengkapi dengan panel TN yang memiliki rasio kontras tinggi, membuat warna yang dihasilkan lebih jelas dan tajam. Asus VP228H juga memiliki fitur Low Blue Light yang akan membantu Anda mengurangi silau yang disebabkan oleh cahaya biru. Monitor PC ini memiliki harga yang terjangkau, namun memiliki fitur berkualitas tinggi.

Kesimpulan

Jadi, itulah 10 monitor PC murah terbaik tahun 2023 yang dapat Anda pilih. Semua monitor tersebut memiliki fitur berkualitas tinggi, namun dapat Anda beli dengan harga yang terjangkau. Jadi, jika Anda sedang mencari monitor PC dengan harga murah, maka Anda bisa mempertimbangkan monitor-monitor yang disebutkan di atas. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi Anda.


Posting Komentar untuk "10 Monitor Pc Murah Terbaik Tahun 2023"