10 Cara Ampuh Menarik Wanita

Daftar Isi
bila anda pria sukar mencari pasangan hidup, jangan minder. Apalagi hanya lantaran tidak tampan. ganteng bukanlah Segalanya untuk memikat perempuan. Anda bisa menerima perempuan yang anda impikan asal mau berusaha.Nah kalau anda ialah laki-laki yang kesusahan menarik hati wanita, Mungkin Beberapa kiat di bawaj ini berguna bagi anda :

1. Bе Cаѕuаl.

Wanita kerap kali lebih berangasan dibanding laki-laki, oleh alasannya itu lelaki dianjurkan dapat memiliki sifat fleksibelitas tinggi. Segera hubungi ketika kau sudah mendapatkan nomer telponnya, wanita tidak suka menunggu usang. Cepat lakukan jangan hingga terlambat.


2. Mаkе а mоvе.

Ketika wanita tidak sempat menilai patokan yang ada di kamu, disitulah letak keuntungannya. Kamu dapat melaksanakan ‘attraction’ tunjukan seperti pribadi kau yakni yang dicarinya. Perlakukan beliau dengan kebanggaan-pujian sederhana seputar tampilan fisiknya.


3. Mаkе hеr еаrn іt.

Menghargai ialah satu celah yang berkhasiat untuk menarik perempuan. Dia akan menghargai kamu sewaktu kamu berlagak seperti apa yang ada didiri kamu. Dia akan jengkel bila disuatu dikala mendapatkan kejanggalan pada diri kamu kelak.


4. Bе unрrеdісtаblе.

Yang mungkin sering dijalankan laki-laki sudah menjadi rahasia umum bagi wanita. Kamu harus memutar otak dengan menunjukkan kejutan-kejutan kecil diluar dari lazimnya . Misalnya, ajak makan malam diatap rumah kau, dsb.


5. Hаvе а lіfе.

Salah satu yang paling disukai kaum wanita dimana pria telah memiliki kehidupan yang bagus. Hidup lurus dengan berbagai kegiatan yang kasatmata dan menunjukan bahwa perempuan bukan sasaran satu-satunya dari kehidupan ini. Dengan begitu perempuan akan menganggapnya istimewa.


6. Bе mуѕtеrіоuѕ.

Banyak laki-laki yang melaksanakan kesalahan mengungkapkan jati dirinya kepada perempuan yang sedang didekati. Jadilah pria misterius. Buat wanita terkecoh dengan performa kamu, ketika beliau bertanya apakah jenis kendaraan kau, eksklusif kau jawab “saya cuma mengendarai sepeda motor butut”, padahal di ujung sana sedang menunggu supir pribadi kau. Wanita bukan cuma mengagumi karakter kamu namun sense of humor juga menjadi daya tarik tersendiri.


7. Bе сооl.

Perlihatkan kegiatan kamu didepannya tetapi jangan sok sibuk. Jawab secukupnya sewaktu beliau menghubungi lewat telpon. Wanita akan ingin tau dengan sifat kau tersebut. Jangan terlihat bahwa kamu sedang memburu dia.


8. Bе сhіvаlrоuѕ.

Terlihat sopan merupakan daya tarik supaya wanita tahu bahwa kau yakni laki-laki yang dicari. Membukakan pintu dan mempersilahkan duduk ialah persyaratan lazim yang mesti kamu tempuh. Perlihatkan bahwa kau perhatian dan katakan bahwa ini adalah cuilan dari diri kau. Dia akan terkejut dan takjub.


9. Stау іn соntrоl.

Saat makan malam berdua, kau sebagai lelaki tetap melakukan dengan hening, jangan ada atraksi berlebihan yang justru akan menciptakan program menjadi kacau balau. Tetaplah konsentrasi pada acara yang kau lakukan.


10. Bе оrіgіnаl.

Mungkin kamu sudah menyimpan sejarah tentang kesan pertama makan malam. Namun apapun yang terjadi, kau mesti menjadi diri sendiri, jangan ada yang dipaksakan terlebih sampai tampakmeminjam properti milik rekan kau. Jadilah apa yang ada di diri kau.

ѕumbеr


Posting Komentar