10 Situs Edit Foto Online

Daftar Isi


wCEAAkGBhQSERUUExQWFRUWGCAZGBgYGBgXHRscHhgaHBgaGBocICYfHBwjHBcYHy 10 Situs Edit Foto OnlineSaat ini, pengeditan Foto merupakan hal yang sering dilaksanakan oleh para netters, khususnya facebookers. Edit foto menjadi hal biasa untuk memanipulasi foto yang tadinya kurang mempesona/cantik menjadi lebih menarik dan indah (bahkan kadang Jauh dengan aslinya). Software yang paling kerap digunakan untuk edit foto ialah Photoshop. namun, sayangnya photoshop hanya mampu di kuasai oleh orang-orang tertentu yang sudah mahir. karena photoshop memang terlalu ribet. Nah jika anda juga bukan seorang yang ahli photoshop, tidak ada salahnya anda memakai alternatifnya yakni tools-tools foto editor online di bawah ini ;



1. httр://www.bеfunkу.соm
BeFunky membuat edit foto menjadi sesederhana mungkin dan menawarkan sentuhan efek foto bagi kita setiap hari. Mengedit foto yang dibentuk pintar. Memperbaiki problem foto yang biasa Anda mirip pencahayaan yang jelek, gangguan digital, warna fuzzy dan detail dengan satu klik.

2. httр://funрhоtоbоx.соm
FunPhotoBox.com ialah alat editing foto online di mana Anda mampu membuat gambar lucu dari foto Anda. Hanya meng-upload foto Anda dan menerapkan ratusan efek foto yang dirancang secara profesional.

3. httр://www.рhоtо505.соm
Dengan koleksi bingkai dan frame foto yang keren dan unik sungguh di tentukan anda akan resah untuk memilih mana yang terbaik dari seluruh koleksi yang di tawarkan.

4. httр://www.lооnаріx.соm
Ini merupakan salah satu favorit banyak orang, sentuhan efek yang di timbulkan dari fitur yang di miliki situs edit foto ini memang layak di acungi jempol dengan aneka macam opsi yang keren dan unik.

5. httр://funnу.рhо.tо
Membuat koleksi foto secara online. Menerapkan efek foto realistis dan menyertakan frame lucu untuk foto Anda. Tulis teks Anda di gambar ini kalau Anda ingin mendapatkan e-card.

6. httр://www.dumрr.nеt
membawa imbas visual hebat untuk suatu foto, dengan kesederhanaan satu klik mouse tanpa men-download perangkat lunak atau plugin Photoshop, Anda sekarang mampu membuat foto mosaik yang luar biasa.

7. httр://www.wrіtеоnіt.оrg
Apakah Anda pernah bermimpi menjadi di sampul sebuah majalah terkenal? Sekarang ialah kesempatan Anda untuk melakukannya! Pilih foto Anda dan Anda tamat! atau muka Anda pada tubuh dari selebriti dunia atas!

8. httр://www.mаgmуріс.соm
Membuat Cover Majalah GRATIS palsu dalam 2 Klik Blend gambar favorit Anda dengan cover majalah fantasi. Nikmati kreasi Anda mencakup langsung ke Profil Anda di Facebook, Twitter, atau jaringan sosial yang lain.

9. httр://www.іnѕtуlе.соm/іnѕtуlе/mаkеоvеr
Cobalah gaya rambut selebriti terbaru dari versi rambut pendek dan poni untuk gaya pesta dan sebagainya, ditambah mencari tahu bagaimana hair style yang cocok untuk dirimu!

10. httр://bіghugеlаbѕ.соm/flісkr
Membantu Anda melaksanakan hal-hal keren dengan foto digital Anda, Have fun with your photos!

Sebenarnya masih banyak situs edit foto yang lain dan belum sempat saya review di sini. tetapi ke 10 situs diatas merupakan beberapa yang terbaik dikala ini dan sudah banyak di gunakan penggunanya, entah itu untuk koleksi pribadi hingga menghiasi status lucu di facebook atau  twitter . Jika anda suka silah kan di share ke teman - teman anda tentang 10 situs edit foto online diatas.

Semoga berguna :)

acuan : http://www.mileniatech.com/2012/07/situs-edit-foto-online-yang-keren-unik.html

Posting Komentar