5 Fotografer Dengan Karya Menakutkan Namun Mengagumkan

Daftar Isi

Fotografi yaitu dunia yang saya senangi meskipun saya bukanlah seorang fotografer. Nah berikut ini saya akan menyajikan beberapa fotografer tangguh dengan karya-karya seramnya, namun inovatif dan mengagumkannya.

Jоѕhuа Hоffіnе
Fotografer dari US ini emang populer dengan foto – foto horornya yang membuatgeleng-geleng kepala. Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya desain nyeleneh yang membuatfoto-fotonya keliatan asing dan unik. Pengen mencar ilmu gimana caranya mampu bikin foto kaya gitu ? coba main aja ke Joshua Hoffine Horror Blog..







Grzеgоrz Pуtеl
Kalo diliat dari portofolionya sih, fotografer Polandia ini mulanya emang demen banget bikin karya yang berbau brutal dan berdarah-darah. Tapi, lama kelamaan, gayanya mulai bergeser menuju ke arah gothic dengan mood yang lebih suram. Hei, gak sadis bukan berarti gak menyeramkan loh, tetep aja foto – fotonya bisa membuatbulu kuduk kamu semua merinding disko.





Cаrуn Drеxl
Less is More! Mungkin itu pelajaran yang bisa kita ambil dari foto – foto perempuan yang berguru motretnya bener-bener belajar sendiri ini. Atribut-atribut pemotretannya mungkin gak seheboh dua fotografer di atas, perlengkapan yang dipake juga kebanyakan gak terlalu ribet, tapi dengan pandangan baru dan rancangan yang sungguh inovatif, semua kekurangan itu bisa diubah jadi hasil karya yang kelihatan manis, indah tetapi juga terasa suram dan kelam.







Zhаng Pеng
Zhang Peng yang mulanya seorang pelukis ini pada umumnya memakai anak kecil dengan raut muka tanpa emosi selaku obyek dari karya-karyanya. Itu juga yang membuatfoto-fotonya makin keliatan creepy dan mengusik.







Dаіdо Mоrіуаmа
Diantara fotografer lain diatas, opa yang satu ini emang paling beda genre motretnya, street photography. Tapi itu kerennya, dari jalan raya di kota besar hingga area “lampu merah” di Jepang pernah dipotret semua sama dia. Tentunya hasil fotonya bukan kaya foto dokumentasi biasa, semuanya dikemas dengan gaya khas Daido Moriyama yang membuatJepang seakan – akan kelihatan kumal , suram, dan mengerikan.







ѕumbеr

Posting Komentar