7 Alasan Pria Menetapkan Pacarnya

Daftar Isi


mungkin kalian yang akil balig cukup akal (dalam hal ini remaja perempuan) pernah atau bahkan sering mengalami putus cinta dengan lelaki yang di cintai dengan argumentasi yang kurang begitu terang. kebanyakan kekerabatan berakhir biasanya alasannya perselingkuhan atau sejenisnya. namun, kamu juga mesti berhati-hati dan jangan anggap sepele alasan-alasan lelaki memutuskan hubungan kau di bawah ini, yang mungkin menurut kamu sepele.. :

Lеbіh Pеrсауа Tеmаn dаrіраdа Pасаr
Tidak ada salahnya sering pergi keluar untuk menghabiskan waktu dengan teman-sahabat wanita. Merupakan hal yang lumrah juga jikalau menyebarkan wacana kehidupan percintaan dan pertentangan yang dialami dengan mereka. Yang menjadi perkara bagi pria, ialah jika kekasihnya terlalu mendengarkan apa yang dikatakan sahabat-sahabat wanita dan mulai tidak menyimak atau mempercayai apa yang dibilang pasangan.

Mеnаѕеhаtі tаnра Dіmіntа
Pria sangat menghargai perempuan yang dengan nrimo menyimak permasalahan yang tengah dihadapinya. Pria condong tidak terlampau terbuka dengan masalah yang sedang dihadapinya. Jadi, saat ia sedang bercerita tentang masalahnya, sebaiknya dengarkan dengan baik dan jangan memangkas pembicaraannya dengan usulan-nasehat bijak. Karena itu akan membuat dirinya merasa digurui dan mengesankan bahwa sang kekasih bersikap sok tahu. Padahal, cukup menyimak saja ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pasangan bagi seorang pria.

Tеrlаlu Cіntа = Pоѕеѕіf
Wanita yang terlalu mengasihi kekasihnya akan menjadikannya merasa khawatir kehilangan, dan hal ini akan memicu sikap posesif terhadap sang pacar. Ketahuilah bahwa tidak ada seorangpun yang suka bila kekasihnya mulai membatasi ruang geraknya dengan melarangnya untuk pergi dengan orang lain, mewajibkannya untuk ‘melapor’ tiap kali ia bepergian, dan menaruh curiga berlebihan kepada hal-hal yang ia lakukan. Seharusnya menyadari kalau doktrin sangat diharapkan dalam suatu hubungan bila tak ingin laki-laki yang dicintai meninggalkannya.

Sеlаlu Mеmаkѕаkаn Kеhеndаk
Jangan memaksakan pasangan untuk terus-menerus mengikuti acara atau kegemaran yang kau sukai, kecuali bila ia juga mencicipinya. Dia pun tidak menginginkan kekasihnya untuk mengikuti segala aktivitas yang ia lakukan bila memang tidak betul-betul menikmati itu. Hargai itu, maka korelasi percintaan akan tetap bahagia.

Tеrlаlu Bаnуаk Mеngkrіtіk
Tidak perlu memperlakukan si dia layaknya anak kecil atau orang yang tidak dapat melaksanakan apa-apa alasannya pada umumnya laki-laki membenci dianggap lemah. Selain itu, tidak ada orang yang ingin dikritik terus-menerus. Jika merasa ada sikap dari pasangan yang perlu diubah, katakan padanya dengan baik-baik tanpa mesti melontarkan kritikan pedas.

Bеrubаh
Tidak menutup kemungkinan jika setiap orang berubah seiring berjalannya waktu. Namun, merupakan sebuah peristiwa tersendiri bila pasangan menilai kekasihnya berubah seratus persen dan tidak sama seperti dulu. Misalnya, dulu merupakan wanita yang atraktif, mempesona, pemahaman dan mendapatkan pria tersebut apa adanya. Namun sekarang menjadi wanita yang murung, penuh dengan sikap negatif, dan kadang kala tidak perhatian lagi kepada pasangan. Hal tersebut pastinya mampu menciptakan pria berpikir untuk mengakhiri relasi percintaannya.

Tіdаk Mеnуukаі Tеmаnnуа
Jika kurang menggemari sobat-temannya, jangan tunjukkan sikap tersebut di depannya. Teman-temannya kemungkinan telah mengenal si beliau jauh sebelum kamu mengenalnya. Jika kamu menghancurkan kekerabatan mereka, tidak menutup kemungkinan kamu yang hendak ditinggalkan olehnya. Jangan buru-buru nyatakan perasaan cemburu, bicaralah baik-baik padanya dan katakan apa yang dirasakan dan diharapkan darinya.

ѕumbеr


Posting Komentar