7 Inovasi Terunik Dan Mempesona

Daftar Isi


sebuah penemuan adalah hal yang baru ada. selama ini lazimnya penemuan membutuhkan kreatifitas dan teknologi yang tinggi. Namun, faktanya tidak mesti begitu. Lihatlah penemuan-penemuan unik dan menarik ini :

Wеіght Bеlt






Dengan gesper ini kita mampu mengetahui seberapa kurus atau gendut, bisa mengatur acara "pengecilan perut", bahkan mampu menolong penjaga distro untuk memperoleh ukuran celana yang pas. So simple, kan?

Tоіlеt Sіnk



Bayangkan dikala sedang asik "nge-bom" di toilet, datang-tiba perlu air higienis untuk cuci tangan. Mau membasuh kotoran kemudian ke wastafel dan kembali meneruskan "nge-bom" atau.... (ah, silahkan berimajinasi).

Kenapa tidak gunakan Toilet Sink seperti gambar di atas? Mudah, bahkan menolong meminimalkan air. Ya, air hasil cuci tangan kita masuk ke penampungan untuk membersihkan "hasil bom" di toilet.


Heart shaped wheel



Sedang jatuh cinta? Ingin meninggalkan jejak "hati" biar gebetan bisa melihatnya? Pakai saja ban dengan kembang bentuk hati seperti ini, serasa ada cinta sepanjang jalan.


Pіzzа Sсіѕѕоr



Pizza Scissor atau lengkapnya: pizza handle and cutter scissor memiliki kegunaan untuk membelah pizza dengan hasil yang rapi tanpa perlu repot mengotori tangan, alasannya adalah pribadi disajikan ke atas piring.


Sunnуѕіdе Uр Dаіѕу Eggѕ



Kalau bisa menggoreng telur dengan bentuk kombinasi mirip ini, dijamin bikin sarapan pagi terasa spesial. Apalagi kalau ada bentuk lainnya, ya. Berguna loh, buat para ibu yang ingin memberi hidangan unik untuk anak-anaknya.


Tоаѕtеr Dеѕіgn Hеаrt-Attасk



Satu lagi penemuan produk yang menciptakan sarapan pagi lebih seru. Yaitu bermain jadi dokter yang menggunakan alat pacu jantung (defibrillator) dikala menyelamatkan pasien. Desain toaster ini dibentuk oleh Shay Carmon.


Shаrk Fіn Tеа Bаll



Bosan minum teh cara konvensional? Coba dengan saringan teh ala sirip ikan hiu ini. Seolah-olah teh yang larut membentuk contoh darah di lautan dikala seekor hiu melahap mangsanya.

Nah, bagaimana Sekarang. Terinspirasi membuat penemuan baru dan unik atau ingin menyebarkan di sini soal inovasi ciptaan anak-anak negeri?


Sumbеr Artіkеl

Posting Komentar