9 Keunggulan Komputer Pc Dari Laptop

Daftar Isi

  VS 

Mungkin anda heran kenapa komputer PC hingga kini masih ada di pasaran dan bertahan, padahal sudah ada laptop yang terperinci lebih efisien. Hal ini yaitu sebab keunggulan komputer PC di banding dnegan laptop. Nah, silahkan simak 9 kelebihan komputer PC dari laptop di bawah ini :



1. Lеbіh Murаh
Harga PC Desktop lebih murah dibandingkan dengan laptop. Meskipun tetap harus berbelanja perangkat lain seperti monitor, mouse, maupun keyboard, harganya jauh lebih terjangkau ketimbang laptop.

2. Lеbіh Kuаt
Prosesor komputer PC lebih berpengaruh dibandingkan prosesor laptop. Prosesor yang terpasang di komputer PC lebih besar, tidak seperti laptop yang prosesornya dibuat lebih kecil untuk menggunakan lebih sedikit energi sehingga menghasilkan sedikit panas. Prosesor komputer desktop memiliki kemampuan untuk di overclocked untuk menerima kecepatan lebih tinggi, beda dengan prosesor laptop.

3. Mаmрu mеnаmрung lеbіh bаnуаk реrаbоtаn kоmрutеr
Bandingkan saja lubang USB di laptop dan komputer desktop. Keterbatasan colokan USB di laptop membuat pemasangan perabotan berbasic USB terbatas. Lain dengan di Desktop, sebab jikalau kurang pun mampu Anda tambah dengan USB card. Komputer desktop pun mempunyai colokan serial dan paralel port yang tidak dimiliki beberapa macam laptop.

4. Lауаr Lеbаr tеtар OK
Menggunakan komputer PC dapat dioperasikan menggunakan layar monitor lebih lebar misal dengan ukuran monitor 24 inchi. Sehingga Anda bisa lebih puas untuk mengoperasikannya khususnya untuk proses editing video maupun grafis.

5. Sеrvісе kоmрutеr PC lеbіh gаmраng dаn murаh
Komponen komputer PC lebih gampang untuk didapatkan dipasaran baik yang seken maupun yang baru. Harganya pun relatif lebih murah dibandingkan dengan perangkat laptop.

6. Efіѕіеnѕі Sоftwаrе Lеbіh Bаguѕ
Laptong kini mampu untuk mengoperasikan acara grafis seperti Adobe Photoshop. Akan tetapi lebih nyaman bila Anda memakai komputer PC alasannya perlu disokong oleh perangkat prosesor lebih berpengaruh, VGA tinggi dan periperal yang lain.

7. Kоmрutеr PC lеbіh gаmраng dі dаur ulаng 
Perangkat komputer desktop nyaris mampu didaur ulang semua untuk di jual kembali. Berbeda dengan laptop yang memiliki kesanggupan daur ulang yang terbatas.

8. Kоmрutеr PC lеbіh kоnduѕіf dаn bеrtаhаn uѕаng 
Memang untuk keperluan mobiling atau berpindah-pindah, komputer PC tidak sefleksibel laptop yang bisa dibawa kemana-mana. Tahukah Anda, sebenarnya inilah kelebihan komputer PC dari segi keamanan, sebab tidak gampang untuk dicuri.

9. Lеbіh bаnуаk оrаng уаng bіѕа mеrаngkаі PC
Daripada laptop, PC lebih gampang untuk dirangkai. Coba saja bandingkan proses bongkar pasang casing saja. Lebih cepat membongkar casing PC dibandingkan dengan laptop, terlebih untuk periperal yang lain.

Itulah 9 keunggulan komputer VC daropada laptop.. bagaimana menurut anda ?
Sеmоgа bеrgunа :)

Posting Komentar