Adzero, Ponsel Pintar Terbuat Dari Bambu Siap Diluncurkan

Daftar Isi


Ponsel-ponsel ponsel pintar dikala ini yang sering anda lihat ialah yang dibuat dari materi plasktik atau alumunium, Berbeda dengan smartphone yang satu ini. Adzero merupakan ponsel pintar pertama di dunia yang dibuat dengan materi dasar bambu. Saat diperkenalkan pada permulaan tahun 2012, penggerak ADzero memang mengharapkan suatu ponsel yang ramah lingkungan. "Limbah ponsel ketika ini semakin banyak, oleh alasannya adalah itu kami mencoba membuat ponsel yang ramah lingungan," ujar penvetus ADzero.

ponsel smartphone saat ini yang sering anda lihat adalah terbuat dari bahan plasktik atau  Adzero, Smartphone Terbuat Dari Bambu Siap Diluncurkan

Dengan desain ramah lingkungan ini, ADzero dinobatkan sebagai ponsel pintar eco-friendly pertama di dunia. Meskipun dibentuk dari materi dasar bambu, namun Adzero ternyata bukanlah ponsel yang murah atau berkualitas rendah. Sebab, ponsel pintar ini disediakan dengan harga $700. Lantas, apa yang kita dapat dengan harga setara dengan Galaxy SIII itu?

ADzero memberikan spesifikasi ponsel yang cukup mempesona. Dengan prosesor 1,4 GHz quad-core Exynoss 4 yang merupakan prosesor galaxy SIII plus RAM sebesar 1 GB dan memori internal 16 GB. Adzero juga menyematkan layar dengan resolusi 720x1280p dengan kedalaman warna 326ppi. Smartphone bambu ini berlari dengan OS Android 4.0 dan dilengkapi juga kamera 8 MP. Untuk menopang aktivitasnya, ADzero dibekali baterai dengan kapasitas 2050 mAh plus panel surya.

Tertarik untuk membelinya ? Adzero mulai dijual secara retail pada Bulan Besok, November.

ѕumbеr

Posting Komentar