Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimanakah Meta Tags yang SEO friendly untuk Blogger

 akan membantu dan memudahkan search engine untuk mengindeks blog kita Bagaimanakah Meta Tags yang SEO friendly untuk Blogger
Seperti kita ketahui, bahwa meta tag sangat penting bagi SEO blog kita. Meta tags akan membantu dan memudahkan search engine untuk mengindeks blog kita. blog yang menggunakan meta tag akan cepat diindeks daripada blog tidak menggunakan meta tag.
Mungkin, Anda berpikir dan mencari tentang bagaimana Meta Tags SEO Friendly untuk digunakan pada blog Anda. sangat tepat Anda membaca artikel ini. karena dalam artikel ini saya akan menjelaskan tentang Meta tag SEO Friendly yang Anda cari. ini berdasarkan pada penelitian saya dan pendapat master SEO. dan ini telah terbukti. Anda dapat membuktikannya sendiri.
well, inilah meta tag seo friendly dan cara menggunakannya. lihat dan ikuti langkah di bawah ini:

1. masuk ke dashboard Anda.
2. masuk ke menu "Template".
3. klik "Edit HTML". dan lanjutkan.
4. temukan kode "". Anda dapat menekan tombol CTRL +F untuk mencarinya.
*jangan lupa untuk membackup template anda sebelum mengeditnya

5. setelah itu tempatkan kode di bawah ini dibawah kode “<b:include data='blog' name='all-head-content'/>.

<data:blog.pageTitle/> | </span><span style="color: red; mso-ansi-language: IN;">TAGLINE BLOG ANDA</span><span lang="EN-US">
<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/>
name='language'/>
‘indonesia ' name='geo.country'/>
‘indonesia ' name='geo.placename'/>
<meta content='all' name='robots'/>

6.kemudian, simpan.

* Catatan: Sekarang, blogger telah memudahkan penggunanya untuk mengatur meta tag dengan menambahkan fitur "meta tag deskripsi" (setting/pengaturan>search preferences/preference pencarian> meta tag). sehingga langkah di atas berlaku jika Anda tidak menggunakan fitur otomatis 'meta tag' itu. namun, ini bukan berarti langkah di atas tidak berlaku ketika Anda menggunakan fitur otomatis 'meta tag'. saja, jika Anda menggunakan "meta tag deskripsi" otomatis. Anda harus mengubah kode di atas dengan:

<data:blog.pageTitle/> | </span><span style="color: red; mso-ansi-language: IN;">TAGLINE BLOG ANDA</span><span lang="EN-US">
<data:blog.pageName/> | <data:blog.title/>
name='language'/>
‘indonesia ' name='geo.country'/>
‘indonesia ' name='geo.placename'/>
<meta content='all' name='robots'/>

* Catatan: Sekarang, Google telah mengabaikan meta keyword. Tapi, tidak ada salahnya jika Anda masih menggunakan meta keyword karena mesin pencari lain tetap memperhitungkan meta keyword.

Itu saja. Meta tag Anda telah SEO friendly. Oh yaa, jika Anda ingin memeriksa seberapa baik meta tag untuk seo, Anda dapat memeriksa Meta Checker.
Selamat mencoba .. jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat bertanya di kotak komentar di bawah ini. Semoga bermanfaat dan Happy Blogging :)

Posting Komentar untuk "Bagaimanakah Meta Tags yang SEO friendly untuk Blogger"