cara Menambahkan Widget Like Box facebook pada blog

Daftar Isi

 akan membuat blog Anda menarik dan membudahkan pengunjung Anda untuk menemukan Anda cara Menambahkan Widget Like Box facebook pada blog
Like box pada sidebar blog Anda akan membuat blog Anda menarik dan membudahkan pengunjung Anda untuk menemukan Anda/fanspage blog anda di facebook. para pengunjung akan dimudahkan untuk ngelike fanspage Blog Anda tanpa harus mengunjungi fanspage Anda. ini juga teknik optimasi SMO  yang cukup penting untuk Anda lakukan. Jadi, dalam artikel ini saya akan berbagi tentang bagaimana membuat likebox facebook di blog Anda. well, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. kunjungi ini dulu gan : Facebook Developers> developers.facebook.com
2. cari dengan mengetikan kata kunci "like box" di kotak pencarian.


3. pilih dan klik like box.
4. setelah itu, atur like box facebook Anda, dan jangan lupa untuk mengubah url defaultnya ke  url fanspage Anda.

 


5. jika sudah selesai mengatur. klik "get code" di bawah pengaturan tadi.

6. kemudian ikuti langkah-langkah di sana, copy kodenya satu-satu dan menempatkan kode Anda seperti yang diinstruksikan.

  akan membuat blog Anda menarik dan membudahkan pengunjung Anda untuk menemukan Anda cara Menambahkan Widget Like Box facebook pada blog

*kode pertama di tempatkan idealnya setelah tag pembuka

7. untuk tempat kode pertama, Anda harus masuk ke menu "Template" pada dasboard blog Anda, dan untuk tempat kode kedua, Anda bisa pergi ke menu "Layout" dan tambahkan gadget "Html / javascript" dan paste kodenya.
*demo widget ini dapat anda lihat di blog ini, lihat ke sidebar kiri dan klik menu like on fb.
oke, itu saja dari saya, jika Anda masih belum mengerti, Anda bisa bertanya kepada saya dengan memberikan komentar di posting ini dan saya akan menjawabnya. Saya menunggu respon anda:)
Happy Blogging :)

Posting Komentar