cara menghias title bar dengan efek berjalan dengan kalimat yang diinginkan

Daftar Isi


Halo bloggers, kali ini saya punya sebuah tutorial menghias blog lagi. Yaitu bagaimana cara membuat title blog anda di title bar berjalan dengan text yang anda  inginkan. Bagaimana cara menghias title bar anda. Contohnya kaya gambar di bawah ini :

bagaimana cara membuat title blog anda di title bar berjalan dengan text yang anda  cara menghias title bar dengan efek berjalan dengan kalimat yang diinginkan

(maaf, kalo Cuma screen shoot,)
Barangkali kalian tertarik?. Jika kalian ingin menghias blog anda dengan ini, kalian dapat mengikti langkah langkah di bawah ini :
           1. Log ini ke dasbor anda 
    2. Buka menu “layout/design”
           3. Add gadget dengan tipe “HTML/javascript
    4. Kemudian, isikan kode/script di bawah ini di dalamnya.

    
    5. Kemudian save, dan selesai

Keterangan :
-          Text yang berwana ungu adalah text yang akan di tampilkan di title bar blog anda, anda dapat memodifikasinya sesuka hati.
-          Text yang berwarna hijau adalah code yang mengontrol kecepatan berjalan/bergeraknya title di title bar kita, anda dapat memodifikasinya sesuka hati. Makin besar nilanya, makin besar pula kecepatannya.

langkah-langkah di atas hanya jika anda menggunakan platform blogger/blogspot, untuk yang memakai platform blog yang lain, sesuaikan saja. Atau bisa anda tanyakan juga di coment. Silahkan tanyakan jika memang ada pertanyaan :)
semoga bermanfaat :)

Posting Komentar