Daftar 10 Browser Terbaik Di Dunia

Daftar Isi


Dalam Dunia Komputer/Internet anda tidak akan pernah lepas dengan yang namanya browser. Browser ialah kunci utama bagi anda untuk bisa mencari gosip di internet. tanpa browser, anda tidak akan bisa berinternet. Saat ini, Sudah banyak browser-browser yang ada yang bisa anda miliki secara gratis. Namun, kinerja setiap browser pasti berbeda. Ada yang manis dan efektif, ada juga yang kurang bagus. Nah, Karena itu di sini saya peringkatkan 10 browser terbaik di dunia yang mungkin beberapa tidak gila untuk anda. Saya merekomendasikan anda untuk memakai browser-browser di bawah ini :

1. Mоzіllа Fіrеfоx


Mozilla Firefox (aslinya berjulukan Phoenix dan kemudian untuk sesaat diketahui sebagai Mozilla Firebird) adalah penjelajah web antar-platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.
Versi 3.0 dirilis pada 17 Juni 2008.
Situs : http://www.mozilla.com/firefox/

2. Google Chrome


Google Chrome ialah suatu penjelajah web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit.
Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.
Situs : http://www.google.com/chrome

3. Internet Explorer


Internet Explorer, disingkat IE atau MSIE, adalah sebuah browser web proprieter yang gratis dari Microsoft.
Situs : http://www.microsoft.com/windows/pro...e/default.mspx

4. Opera


Opera adalah penjelajah web dan paket perangkat lunak Internet antar-platform.
Opera terdiri dari kumpulan perangkat lunak untuk Internet mirip penjelajah web, serta perangkat lunak untuk membaca dan mengirim surat elektronik.
Situs : http://www.opera.com/download/

5. Safari


Safari yakni sebuah penjelajah web bikinan Apple Inc. yang mulanya ditujukan khusus bagi tata cara operasi Mac OS.
Safari dibundel bareng Mac OS X dan merupakan penjelajah web default di tata cara operasi tersebut semenjak Mac OS X v10.3.
Situs : http://www.apple.com/safari/download/

6. Maxthon


Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik IE, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan aneka macam fitur yang tidak dimiliki oleh IE.
Situs : http://www.maxthon.com/

7. Flock


Flock ialah sebuah penjelajah web yang berspesialisasi pada penyediaan fitur jaringan sosial dan fitur Web 2.0 lain pada penampilan antarmukanya.
Browser ini dibuat memakai codebase Mozilla’s Firefox Pada tanggal 16 Juni 2008, Flock 2 yang memakai Mozilla Firefox 3 sebagai basisnya, diluncurkan dengan status open beta.
Situs : http://flock.com/

8. Avant Browser


Avant Browser ialah browser yang cepat, stabil, user-friendly, dan merupakan multiwindow browser.
Memang engine yang dipakai ialah engine IE. Akan namun Avant Browser mempunyai keunggulan dibandingkan IE.
Situs : http://www.avantbrowser.com/download.html

9. Deepnet Explorer


Deepnet Explorer yakni sebuah penjelajah web, Deepnet Explorer sudah mendukung fitur tab browsing untuk halaman multiple
Situs : http://www.deepnetexplorer.com/

10. PhaseOut


PhaseOut yaitu internet browser yang memungkinkan beberapa pencarian dengan mesin penelusuran utama hanya dengan satu klik.
Situs : http://www.phaseout.net/

ѕumbеr

Posting Komentar