Di Balik Logo-Logo Google Doodle

Daftar Isi

Anda mungkin sudah tidak ajaib lagi dengan logo google di halaman pertamanya yang senantiasa berganti-ganti setiap ada event. Logo-logo itu lazimnya unik dan menawan. Namun, Tahukah anda di balik logo-logo unik itu ?

 Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan logo google di halaman pertamanya yang selalu  Di Balik Logo-logo Google Doodle


Logo-logo kreatif yang timbul bergantian setiap ketika di halaman Google ternyata bernama Google Doodle. Ya, Google Doodle mulai hadir pada tahun 1998 yang berawal dari desain sederhana. Dan sekarang sudah bermetamorfosis rancangan unik dan menarik. Dibalik Google Doodle sendiri terdapat sebuah tim yang mengurusnya. Tim itu berjulukan "Doodlers" yang dipimpin oleh Ryan Germick dan Jennifer Hom. Tim itu mempunyai kantor kecil di California.

 Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan logo google di halaman pertamanya yang selalu  Di Balik Logo-logo Google Doodle

Sejauh ini sudah lebih dari 1000 logo yang dibentuk oleh tim yang dijuluki "Doodlers" tersebut. Seperti yang terjadi gres-baru ini. Peristiwa olimpiade London 2012 juga menjadi wangsit Doodlers untuk membuat logo-logo yang unik dan menarik. Kehadiran Google Doodle dinilai dapat sedikit mencampakkan rasa bosan terhadap rutinitas kantor. Seperti yang dikatakan Ryan germick, "Otak manusia tidak dibangun untuk mengerti bagaimana ratusan juta orang menafsirkan sesuatu. Bagi saya itu lebih perihal melihat apakah saya mampu menciptakan tertawa rekan saya, atau berguru teknik gres. Kemudian saya sudah melakukan pekerjaan saya.”

ѕumbеr

Posting Komentar