Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flashdisk Dengan Harga Termahal Di Dunia



 Pada Umumnya Flashdisk yang dijual mahal adalah karena punya kapasitas mencapai  FlashDisk dengan Harga Termahal Di Dunia


Nеw Yоrk - Pada Umumnya Flashdisk yang dijual mahal ialah alasannya adalah punya kapasitas meraih 1 TB (TeraByte). Namun, Berbeda dengan Flashdisk yang satu ini. flashdisk berupa jamur ini dijual sangatlah mahal alasannya memiliki lapisan yang terbuat dari berlian dan watu-batu pemanis mulia yang lain. Sehingga, flashdisk ini dinobatkan sebagai flashdisk termahal di dunia.

Seperti dikutip Today In Tech, flashdisk ini dirilis produsen perhiasan glamor Swiss, La Maison Shawish, dengan nama "Magic Mushroom USB". Walaupun cuma mempunyai kapasitas 32 GB, flashdisk unik ini dijual berdasarkan warna dengan harga termahal 37 ribu dolar AS (atau setara Rp 339 juta).

Flashdisk ini tersedia dalam tiga warna dengan harga yang berbeda-berbeda, yakni warna pink, merah, dan hijau. Versi warna pink yang dihiasi kerikil safir pink dan berlian putih dibanderol 16.500 dolar AS (Rp 151,4 juta), sementara versi warna merah dengan hiasan kerikil rubi dan berlian putih dibandrol 24 ribu dolar AS (Rp 220 juta). Dan, versi hijau termahal yang dihiasi batu zamrud dibandrol 37 ribu dolar AS.
Menurut La Maison Shawish, rancangan jamur ini terinspirasi novel Alice In Wonderland. Pihak perusahaan yakin, "menyatukan" novel klasik dengan sesuatu yang modern seperti flashdisk akan menguntungkan.

Sumber
http://www.didunia.net/2012/10/inilah-flashdisk-termahal-di-dunia.html dengan sedikit pergantian

Posting Komentar untuk "Flashdisk Dengan Harga Termahal Di Dunia"