Free Download Any Video Editor Modern Model 1.3.6

Daftar Isi
Setelah waktu itu aku pernah membagikan software any video converter, kali ini saya akan membuatkan software  sodaranya any video converter, yaitu Any Video Editor. aku membagikan yang model terbarunya yakni versi 1.3.6. Ukuran filenya kecil, yakni 36 MB.

Any Video Editor ialah software editor video yang membantu Anda mengedit file video dan audio, menyertakan efek atau slide foto, konversi file dari dan ke MP4, MPEG2, HDVideo atau FLV untuk di-upload ke YouTube, MySpace atau untuk diputar pada perangkat portabel mirip iPad, iPod, iPhone, Apple TV atau ponsel.
Edit video, audio dan gambar pada timeline dan storybox, ditambah file overlay video format apapun, memadukan track audio dengan video, transisi, menyertakan watermark dan mengontrol transisi.
Selain itu, Anda dapat menyesuaikan parameter video dan audio termasuk video codec, ukuran video, bitrate video, laju frame video, audio codec, audio bitrate, sample rate, channel audio. Any Video Editor menawarkan berbagai tool yang mendukung editing video profesional.

Nah, jika berkeinginan, Silahkan Download softwarenya dengan KLIK DISINI

Posting Komentar