Game Angry birds Space

Daftar Isi
Game Angry Birds Space. Setelah hit besar Angry Birds, Angry Birds Rio, Angry Birds sesi mereka meluncurkan versi terbaru yaitu Angry Birds Space. Jadi pertanyaan tidak terlambat dan bermain Angry Birds Space.

Mengejar aktif! Setelah cakar raksasa menculik telur mereka, Angry Birds mengejar ke dalam lubang cacing dan menemukan diri mereka mengambang di sebuah galaksi baru yang aneh - dikelilingi oleh babi angkasa! Untungnya Angry Birds memiliki kekuatan super mereka sendiri ...

 Angry Birds sesi mereka meluncurkan versi terbaru yaitu  Game Angry birds Space

Angry Birds Space memperkenalkan Anda untuk petualangan baru pada planet dan di gravitasi nol, sehingga permainan spektakuler mulai dari gerak lambat teka-teki untuk kehancuran Lightspeed. Dengan burung merek baru, negara adidaya baru, dan sebuah galaksi untuk mengeksplorasi, langit tidak lagi batas!
Juga menampilkan ZONA BAHAYA, Angry Birds tingkat paling sulit! Dapatkah Anda menguasai Zona Bahaya? Silahkan sobat buktikan di permainan Angry Birds Space langsung.

Game Angry Birds Space belum tersedia gratis, melainkan masih berbayar. Buat sobat yang ingin main game Angry Birds Space yah monggo beli aplikasinya :).

Game Angry Birds Space

Game Angry Birds Space for PC

Minimum System Requirements:
OS Windows XP SP2
RAM 512MB
CPU 1 GHz
Graphic OpenGL 1.3 compatible
Internet Connection required for activation

Game Angry Birds Space untuk Android Version for iOS

[LINK]

Game Angry Birds Space untuk Android on Google App

[Mainkan gratis di Google Play]

sumber : http://www.bamz.us

Posting Komentar