game yang paling di tunggu di 2012

Daftar Isi
Game konsol apa yang paling dinantikan di tahun 2012? Menurut Nielsen, Halo 4 dan Assassin’s Creed III memuncaki daftar game konsol yang paling ditunggu di tahun 2012. Halo 4 memuncaki daftar game yang paling dinantikan untuk XBOX 360, sedangkan Assassin’s Creed III ada di daftar teratas untuk PlayStation 3.
Game konsol apa yang paling dinantikan di tahun  game yang paling di tunggu di 2012
Halo 4 dinyatakan sebagai game yang paling dinanti para pengguna XBOX 360 di tahun 2012
Game apa yang menduduki posisi teratas untuk konsol Wii? Ternyata, banyak pengguna Wii yang sedang menantikan game American Football terbaru, yaitu Madden NFL 13. Game terbaru Disney, Epic Mickey 2: The Power of Two, ada di peringkat kedua daftar tersebut.
Game konsol apa yang paling dinantikan di tahun  game yang paling di tunggu di 2012
Sedangkan Assassin's Creed III menjadi game yang paling ditunggu para pemain PS 3 di tahun 2012 ini
Sebagian besar game-game yang ada di daftar XBOX 360 dan PS 3 tidaklah jauh berbeda. Yang membedakan daftar ini hanyalah peringkatnya saja dan dari segi eksklusifitas dari sebuah game. Halo 4 hanya eksklusif untuk konsol XBOX 360. Uniknya, game Prototype 2 ternyata banyak ditunggu oleh para pemilik konsol PS 3. Namun, game tersebut ternyata sama sekali tidak menarik perhatian para pemilik XBOX 360. Game Prototype 2 sama sekali tidak hadir di daftar tersebut.
Nielsen menyatakan kalau skor yang mereka hadirkan berdasarkan delapan “metric kunci konsumen”, seperti “awareness” dan “minat pembelian”.

sumber : http://jagatplay.com

Posting Komentar