Gunakan Fitur Auto Meta Tags Descriptionuntuk Mengembangkan Seo

Daftar Isi

pada posting saya yang sebelumnya (Bаgаіmаnаkаh mеtа tаgÑ• ѕео frіеndlу) saya mengatakan tentang fitur auto meta tag deskripsi di blogger. oke, sementara waktu kemudian Blogger memang sudah menyertakan fitur "meta tag deskripsi".  Oke sebelumnya, apa Anda sudah mengenali laba dari itu? mari saya jelaskan. Meta tag Description adalah meta tag yang cukup penting. Meta tags ini memberi tahu mesin pencari deskripsi ihwal halaman dijelajahi(crawl). tanpa meta description, halaman blog anda akan berSEO rendah dan Search engine tidak friendly. untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah:

 saya mengatakan tentang fitur auto meta tag deskripsi di blogger Gunakan Fitur Auto Meta Tags Descriptionuntuk meningkatkan SEO


bab yang saya tandai dengan garis merah yaitu Meta tag Deskripsi. jadi mungkin Anda sudah tahu betapa pentingnya meta description.
Dulu sebelum ada fitur ini, kita harus memasang/mengaktifkan meta description tag secara manual. yakni dengan menempatkan meta description coding di bawah tag (baca juga: bаgаіmаnа mеtа tаg SEO frіеndlу). tapi sekarang, kita tidak perlu menempatkan aba-aba rumit itu untuk menginstalnya. kita cuma perlu mengetikkan deskripsi yang kita akan kita pakai pada sebauh textarea. Selain itu, sehabis kita install secara otomatis, akan ada fitur lain yang disertakan oleh blogger. Yaitu snippet deskripsi setiap posting. ini adalah fitur yang kita tidak memiliki sebelum menginstal meta description otomatis. jadi pikir saya Anda mesti mengatur auto meta tag deskripsi Anda. untuk melakukannya, ikuti langkah di bawah ini.
1. Login ke dashboard Anda
2. Pergi ke Menu "pengaturan/setting".
3. Pilih search preferences/Preferensi Pencarian.
4. di bagian atas, Anda akan mendapatkan meta tag. Anda mesti diaktifkan dan ketik meta tag deskripsi Anda.

 saya mengatakan tentang fitur auto meta tag deskripsi di blogger Gunakan Fitur Auto Meta Tags Descriptionuntuk meningkatkan SEO


5. meta description anda sudah ditetapkan. tunggulah hingga mesin penelusuran mengindeks ulang blog Anda.
Oke, Itu saja dari saya. bila Anda mempunyai masalah atau pertanyaan, Anda dapat mengajukan pertanyaan di kotak komentar di bawah ini.
Semoga bermanfaat dan Happy Blogging :)

Posting Komentar