Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiat Merawat Hp Blackberry Semoga Tidak Cepat Rusak




BlackBerry yaitu HP yang kini sedang ngetren baik di kalangan orang renta maupun cukup umur. Mungkin Hp anda juga Blackberry ? Jika ya, Tidak ada salahnya anda membaca kiat-tips berikut ini untuk merawat HP BB kesayangan anda. Cekidot !! :

1. Biasakanlah menekan tombol Turn Power Off sebelum mencabut battere (tunggu sekitar 5-10 detik sehabis off gres cabut battere).

2. Setelah mencabut battere berikan interval waktu 10-15 detik sebelum memasangnya kembali.

3. Lakukan clear Log sesering mungkin dengan menekan Alt LGLG kemudian pilih Clear Log.

4. Lakukan Reboot BB anda minimal 1x sehari dengan menekan alt aA del atau bisa jg dengan mencabut batt.

5. Lakukan Clear Cache setiap kali habis melaksanakan browsing dgn menekan option kemudian Cache operations.

6. Sebisa mungkin hindari pemakaian charger NON ORIGINAL ( chg? ).

7. Jangan semua aplikasi anda install di BB anda. Harus dipastikan aplikasi tersebut gunanya untuk apa, Karena mampu jadi aplikasi yang diinstall tidak sesuai sama OS BB yang bisa menimbulkan nghang.

8. Biasakan refresh semoga kinerjanya kembali normal. Refresh mampu dengan berbagai cara, mulai pake aplikasi quickpull semoga restrart otomatis dan terencana, atau pake cara tekan kombinasi keypad ALT + CAPS + DEL.

9. Backup berkala , Yang paling mudah Install Desktop Manager di PC. Desktop Manager ini disertakan dalam paket pembelian BB nya, ada CD didalam box. Setelah install kerjakan, dan kemudian colok BB nya. Disana ada opsi Backup. Klik saja pribadi. Bagi yang tidak mempunyai PC/Mac, bisa menggunakan cara install Google Sync di BlackBerry-nya dan kemudian backup saja dengan menggunakan email gmail, dan untuk backup BBM listnya menggunakan cara backup online di BBM.

10. Pakailah Memory SD Card yang bonafid. Karena pemakaian Sekolah Dasar Card yang kurang bonafid bisa mengganggu kerja BB. Bisa menciptakan nghang, Jadi seleksilah SD Card yang jaminan pabrikannya manis, supportnya juga anggun, dan mereknya bagus.

ѕumbеr

Posting Komentar untuk "Kiat Merawat Hp Blackberry Semoga Tidak Cepat Rusak"