Link Sumber Otomatis Ketika Orang Copas Artikel Kita

Daftar Isi
Saat ini, blogging sudah menjadi acara yang banyak diminati orang-orang. blogger gres banyak bermunculan dan memulai ngeblog. Tujuan mereka bermacam-macam. ada yang ngeblog untuk mencari duit, ada yang blogging hanya untuk Diari online, mengembangkan ilmu dan lain-lain. Namun, kenaikan jumlah blogger ini tidak disertai dengan wawasan ihwal adat blogging. Ini menjadikan banyaknya pelanggaran terjadi. salah satunya yakni pencurian postingan tanpa mencantumkan link sumber. ini sangat memalukan. Seseorang menulis postingan dengan keringatnya dan berpikir keras, tetapi dengan mudahnya pencuri artikel copy kemudian paste. kita niscaya murka jikalau ada yang mencuri postingan orisinil kita. kecuali bila ia mencantumkan link sumber (kalo ini namanya bukan pencuri).
Tapi, saya punya cara untuk menyingkir dari seseorang menduplikasi postingan kita tanpa menyertai link sumbernya. sehingga pencuri artikel anda akan nge-link blog Anda walaupun ia tak ingin melakukannya. sistemnya yaitu dikala pencuri mempaste artikel kita, maka link sumber (blog kita) secara otomatis disisipkan di bawah artikel tanpa dikenali olehnya. ini berlaku jikalau beliau copy dan pribadi paste pada blognya tanpa edit, membaca dan menyaksikan apalagi dulu. dengan ini, blog Anda akan di-link dan Anda mendapatkan backlink. Nah, bagaimana untuk caranya? cukup ikuti tindakan di bawah ini:

1. Masuk ke Dashboard Anda
2. masuk ke hidangan "Template"
3. pilih dan klik "edit HTML" >> "teruskan"
4. tеmukаn іѕуаrаt tаg .
5. ѕеѕudаh іtu, tеmраtkаn іnѕtrukѕі ѕсrірt bеrіkut іnі dіаtаѕ аbа-аbа tаg





6. simpan dan Anda dapat menikmati jadinya.

Oke, itu saja. bila Anda mempunyai pertanyaan atau dilema, Anda mampu bertanya di kotak komentar di bawah ini. Selamat mencoba dan Happy Blogging :)

Posting Komentar