Seberapa Cepat Kemampuan Ngetik Anda ?

Daftar Isi
Seberapa cepat anda ngetik ?. Mengetik adalah salah satu skill komputer anda yang wajib dikuasai oleh semua orang, karena sekarang yakni jamannya terbaru dan segala sesuatu sudah mutakhir. Nah bagaimana jikalau kesanggupan atau kecepatan ngetik anda rendah. Jangan khawatir ! saya punya cara yang bisa anda praktekkan untuk berlatih ngetik. Intinya sih anda harus sering-sering ngetik. itu aja. namun jikalau anda mencar ilmu ngetik di microsoft word misalnya, anda harus senantiasa punya goresan pena buat anda berguru ngetik. jadi ini kurang efektif.. ada cara yang lebih efektif lagi yakni dengan memakai layanan online di situs web www.speedtypingonline.com .

 Mengetik adalah salah satu skill komputer anda yang wajib dikuasai oleh semua orang Seberapa cepat kemampuan ngetik anda ?


Anda tidak usah mendownload softwarenya alasannya adalah ini online. anda bisa belajar ngetik dimana saja asalkan ada koneksi internet. tetapi, di website ini anda akan memakai bahasa inggris sebagai ketikannya. jadi selain berguru ngetik dalam bahasa indonesia, anda juga dapat mengetik tanpa hambatan dikala mengetik sesuatu dengan bahasa inggris. Selain itu, anda juga akan di beri nilai sesudah belajar ngetik yaitu dengan jumlah kata/menit.
Selamat Mencoba :)

Posting Komentar