Waspadailah Tahi Lalat Anda !

Daftar Isi

ndjxGZWDXKhBSsejuJLcXbVjnlZeCofDyjkclbxJLiNOLWWYDczojfBbifprbSwFyc Waspadailah Tahi Lalat Anda !ndjxGZWDXKhBSsejuJLcXbVjnlZeCofDyjkclbxJLiNOLWWYDczojfBbifprbSwFyc Waspadailah Tahi Lalat Anda !

Tahi lalat memang dapat berfungsi sebagai pemanis diri. Tahi lalat membuat Rano Karno demikian di puja-puja gadis remaja panda akhir tahun 70 – 80-an. Tetapi wasapadalah! Bila memiliki terlalu banyak tahi lalat di tubuh anda, tahi lalat tersebut dapat berubah menjadi pembunuh!.
Bagaimana hal ini dapat terjadi ?. Kanker merupakan salah satu penyebab kematian terbesar di Inggris. Salah satu jenis kanker yang jumlah penderitanya meningkat tiap tahun adalah Kanker kulit. Berbeda dengan jenis kanker lain yang pada umumnya di derita oleh orang berusia lanjut, kanker kulit juga banyak menyerang orang berusia muda. Jenis kanker kulit yang sangat berbahaya adalah Melanoma. Kanker kulit timbul akibat rusaknya kulit oleh radiasi sinar ultraviolet matahati. Resiko terkena kanker kulit lebih tinggi pada orang yang memiliki karakter jumlah tahi lalat banyak (antara 50 – 100), berambut merah/pirang, kulit putih dan berbintik-bintik cokelat (maka berbagahagialah orang yang berkulit Hitam..) serta cenderung mudah terbakar apabila terkena sinar matahari dan adanya salah satu anggota keluarga yang menderita kanker.
Departemen kesehatan Inggris di bantu media massa beruapay meningkatkan kepedulian masyarakat untuk melakukan perlindungan terhadap sinar matahari dan memeriksakan diri ke dokter. Terdeteksinya penyakit lebih dini dan di tunjang dengan teknik pengobatan baru yang di kembangkan Dalam dunia medis di harapkan dapat menurunkan jumlah kematian akibat kanker kulit. Upaya yang sifatnya global adalah tindakan untuk mengurangi penipisan lapisan ozon yang melindungi bumi dari radiasi ultraviolet matahari yang berlebihan. Langkah-langkah tersebut di harapkan dapat mengurangi peningkatan jumlah penderita melanoma sehingga tidak saja memberikan keuntungan pada individu, tetapi juga pada industri kesehatan dan asuransi.

Posting Komentar