Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Artikel Blog yang di Copy Paste Blogger Lain

Cara Mengetahui Artikel yang di Copas pada Blog - Bagi anda para blogger, menulis artikel, tutorial, maupun hal lainnya adalah hal yang sangat menyenangkan, mencari inspirasi dan menuangkannya dalam sebuah artikel kemudian dipasang pada blog, namun apa yang anda rasakan bila artikel anda di copas(copy-paste) oleh orang lain kemudian dipasang pada blog mereka, apalagi artikel copas tersebut mempunyai peringkat diatas blog kita pasti anda sangat kesal dengan tindakan sedemikian itu.Bila anda ingin meneliti suatu blog itu meng-copas artikel, anda dapat menggunakan tips sederhana saya ini. silahkan baca artikel dibawah ini.


Cara mengetahui artikel copas pada blog :

  1. Masuk ke situs Copyscape 
  2. Tulis sebuah situs  pada search for copies of your page on the web
  3. Klik Go


Lalu akan mucul hasil, jika bertuliskan "no result found for ..." berarti anda beruntung karena blog yang anda tuliskan tidak mempunyai artikel copy paste, namun sebaliknya jika bertuliskan beberapa nominal berarti blog tersebut mempunyai artikel copas yang sumbernya ada pada hasil dibawahnya.Selamat mencoba dan semoga artikel blog anda bukan merupakan hasil dari Copy Paste!! 

"Memiliki artikel jelek namun buatan sendiri itu lebih baik, dari pada mempunyai artikel bagus namun milik orang lain"


Sekian artikel saya mengenai Cara Mengetahui Artikel yang di Copas pada Blog, baca juga artikel menarik lainnya Cara Memberi Power Saving Mode pada Blog. Semoga dapat bermanfaat bagi anda .

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Artikel Blog yang di Copy Paste Blogger Lain"