Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Narzo 50i Prime Harga 1,5 Jutaan Dapat Apa?

Realme Narzo 50i Prime

Sedang mencari smartphone murah tapi tidak murahan? Smartphone ini bisa menjadi pertimbangan. Realme Narzo 50i Prime, smartphone ini terbilang sangat menarik karena di rentan harga 1,5 jutaan saja, kamu bisa mendapatkan smartphone dengan menggunakan chipset dengan arsitektur Cortex-A75 2x1.8 GHz, dan 6x1.8 GHz Cortex-A55. Menggunakan chipset dari Unisoc yaitu Unisoc Tiger T612, smartphone ini mampu menjalankan performa cepat di kelasnya. Perlu menjadi catatan, di rentan harga yang sama, tidak semua atau bahkan kebanykan smartphone tidak menggunakan arsitektur Cortex-A75 ini. Bahkan, ada yang memakai arsiktetur yang lebih lawas lagi yaitu Cortex-A53. Sedangkan, Realme Narzo 50i Prime memakai arsitektur utamanya Cortex-A75 dengan bantuan Cortex-A55. Keuntungannya apa? Tentu dengan arsiktetur yang lebih baru, akan menawarkan perfoma prosesor yang jauh lebih baik, cepat dan jauh lebih stabil.
 

Bagaimana untuk perfoma gamingnya? Realme Narzo 50i Prime ini setidaknya sudah bisa memainkan game-game sekelas PUBG Mobile tentunya dengan pengaturan grafik smooth dengan framerate 30FPS yang sudah stabil. Sudah sangat cukup, bahkan harusnya dengan chipset yang digunakan bisa mendapatkan framerate yang jauh lebih tinggi lagi hingga 60FPS mungkin. Sayangnya, Smartphone ini tidak memiliki sensor gyro, jadi untuk Aim menggunakan gyro jelas sangat tidak bisa. Hal lain yang disayangkan adalah smartphone ini masih belum menggunakan USB tipe C dan bahkan tidak dibekali kepala charger mungkin untuk menekan harga.
 

Baca Juga : Xiaomi 13 diperkirakan akan diluncurkan sebagai Xiaomi 14

 

Realme Narzo 50i Prime menggunakan single kamera dengan resolusi 8 MP. Sangat-sangat wajar kalau mengingat harganya. 1,5 jutaan. Dengan harga segitu menginginkan triple kamera itu agak keterlaluan. Untuk fitur dan kemampuannya sendiri masih sangat kurang, meskipun sudah disematkan fitur pro di dalamnya, tetapi tidak bisa menutupi kekurangan yang lainnya. Perekaman kamera depan hanya bisa mampu 720p 30FPS dan kamera belakang untungnya masih bisa 1080p 30FPS.
 

Kesimpulannya, untuk varian 3/32GB yang dijual mulai dari 1,2 jutaan dan varian 4/64GB dijual 1,5 jutaan, apa keuntungan yang didapatkan? Pertama tentu saja perfoma yang lebih baik bahkan dengan pesaingnya yang juga menggunakan chipset Unisoc. Cepat dan stabil, tapi dari segi lainnya butuh pertimbangan.

Posting Komentar untuk "Realme Narzo 50i Prime Harga 1,5 Jutaan Dapat Apa?"